<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3990983418785477500\x26blogName\x3d%E2%99%A5sa.bluelovers%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stephanieishere.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stephanieishere.blogspot.com/\x26vt\x3d7176280952995144954', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥Quote♥

life is like a piano. the white tuts represent happiness. the black one show sadness. and to make a beautiful harmony, we must combine both of them. so,to make your life better, we must love our life even though it's full of sadness or happiness. coz GOD have plans in our life. !!
♥THE GIRL♥


Stephanie Aprilia

♥WISHLIST♥

.jadii anak Tuhan yg baikk.
.ngebahagiain ortu tercinta.
.BFF with sahabat2qu tersayaang.
.jadii anak ITB.!
.jadi pharmacist terkenal
.jalan2 ke luar negri. aussie n paris.
.punya laptop. hehe.
.and many more.


♥AUDIENCES♥


ShoutMix chat widget

Free Hit Counters
Free Counter

THE JUDGES ♥


RHYTHM ♥



TITLE OF SONG - ARTIST

PAST ♥

October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
July 2009
September 2009
January 2010
May 2010
September 2010

CREDITS ♥

Designer: MilkyPoop
Image: Cyworld
Basecodes I: Eggiines
Basecodes II: Tammy
Cursors: Puremilky
Blockquote background: Kyuusho
Image border: Kyuusho Sweetsugar



24.9.10 9:09 PM


semester tiga tlah tibaaa..!! FKK sudah digenggam. hoho.
dan akhirnya kehidupan perkuliahan di farmasi yang sesungguhnya baru bener2 kerasa sekarang.
tapi ternyata, ga semudah yg dibayangkan loohh..
kuliahnya heboh. praktikumnya menggila. blom ditambah lagi sama tugas2,jurnal,dan laporannyaa.. *heemmm,matengg dahh!*

tapii emg semuanya harus dibawa seneng sih yaa. walopun stress misalnya, kalo kt jalani dngan senyum, ceria, dan semangat pasti semua bisa dilalui dengan baik..hohoho.. *bijaksekalisayaa*
intinyaa sih semangat dan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap apa yg kt lakukan karna hanya dengan pertolongan Dia sajalah qt bs melaluinya.

keepsmilingeveryday
GBU ;)




31.5.10 5:03 PM


wahh. udah lama gag ngepost nii saking sibuknyaa euy. haha..
kali ini gue mau cerita kehidupan gue slama 4 bulan inii..

-FEBRUARI-
awal2nyaa niih, gue pngen nyoba2 aktif di kampus soalnyaa gue mau ngilangin stres yg taq mnentu karna seseorang. yaudah deh gue nyoba aktif di unit yaitu PMK. gue mulai coba dateng ke persekutuannya lagii. ehh, tnyata koq dipikir2 seruu jugaa yaa. apalagi tnyata ada cowok yg lumayan ganteng disituu (hahaha^^), smakin smangatlah gue kan. hehe..
trus gue juga mulai aktif di lembaga pelayanan LPMI yang ada di dalam PMK. disitu gue bs ngerasain kekeluargaan yg tinggi jugaa. abang2 n kakak2nya baik2.. tmen2nyaa seruu2. hoho..
akuu senaaaangggg.....

-MARET-
keasyikan smakin bertambahh. gue makin aktif di kepanitiaan paskah n jadi jarang pulang ke bekasii soalnya ngehindarin seseorang jugaa,hehe. males ketemu daripada gue sakit ati muluu kann. hehe.
trus nilai2 gue jg cukup mengalami peningkatan,hoho.. senangg dehh..

-APRIL-
di bulan april ini, walopun gue gag ngerayain ultah di rumah, tapi ultah gue dirayain sama tmen2 n kakak PA gue di kosan. o mai GOD.! mreka nglemparin gue pake tepung gituu. alhasil gue jadi kaya hantu bgt lahh. hahaha. tapii i'm so HAPPY in my 19 years old. :)

-MEI-
udah mulai sibuk2 buat osjur. but PABA asikk bangett. gue jadi bs kenal n lbh dket lagii sama KARA SAGRAHA.. kluarga baru yang akan menemani gue 3 tahun ke depan. smogaa Kara Sagraha selalu kompak, solid, dan kita bs berhasil bersama2..

yang pastiii......
4 bulan ini bner2 bikin guee ngelupain kesedihan guee. gue bangkit kembali. n yg pastii gue makin smangat cari gebetan baruuu donkkk... hahaha.. :p




16.1.10 2:08 PM


waaa. gue senengg bangeeddd.

slama seminggu inii gue bisaa jalan2 barengg diaa teruss. hehe.
mulai darii dia main ke rumah guee sampe berkelana bareng mengelilingi harapan indah ini. haha.
gue seneng banged bisa ketemu dia hampir tiap harii. yaa kalo ngga sehari minimal dua hari sekali lahh,hehe.

gue seneng bangedd bisa have fun bareng diaa. pengen dehh slalu ada buat diaa. slalu bisa nyenengin dia trutama di saat dia butuh dukungan ky skarang inii.

asal lo tauu, smuaa gue lakuin hanya karena gue sayaaangg bangedd sama lo.!
smogaa gue bisa menjadii seseorang yangg lebih berarti di hati lo dan bukan cuma sekedar sahabat. ^^




7.1.10 7:23 PM


hhhh. sendiri lagii.
tnyata kbahagiaan gue kmarin tuh cm berlangsung sesaat doankk. cuma 4 bulan ajaa, dan akhirnya sekarang gue harus sendiri lagii. ngerasain sepi lagii.

gue masih berharap sama diaa sebenernyaa, tapii gue tau gue gag mgkn maksain kehendak gue. yg gue liat n tau diaa jg lagi bnyak masalah dan gag mau nambahin masalah diaa terusss.
karena gue masih berharap makanya gue yg brusaha ngedeketin dia terus, jadinya dia ngerasa berteman sama gue biasa aj, padahal gue cape juga harus deketin muluu.
tapi setelah gue tauu apa yg dia rasa dengan seseorang di luar sana, gue merasa dibedainn. huhuhu.
gue gag mauu cuma dijadiin pelampiasan disaat gag ad yg bs ngertiin diaa.
gue gag mauu cuma dijadiin pelarian cintanya diaa.
gue gag mauu dia cuma merhatiin hubungannya sama orang ituu.
gue mauu dia slalu adaa di sampingg guee.
gue mauu hubungan qt deket lagii. huhu

knapaa sihh harus orang itu yg dia deketin teruss.??
knapaa guee gag pnahh dideketin.??? hahh.?? jawabb guee.!!!
apa gue harus bertindakk sepertii sikap orang ituu ke diaa.??
apa perluu guee marah. ngediemin dia. ngejauhin diaa. supaya diaa sadar n SEDIKIT memandang gue.??

lo jahatt kaloo kaya ginii. huhuuhu..




14.9.09 9:11 PM


gilaa..
gw lagii senengg bangedd niii blakangann inii.. hihi.. akhirnyaaa sdikit demi sdikiitt gw mulaii berhasil ngadepetin hatinyaa (ce elahh, gayaa bangeddd gw..) hehe..
gw snengg bangedd bs slaluu dket sama diaa,soalnyaa klo dkett dy, gw bisa jadii diri gw sendirii dan ngrasa nyamaannn bangedd..

smogaa ajaa gw bisa slaluu sama2 diaa, bareng2 diaa, ktawa2, critaa, pokoknaa sama2 dy terus dehh..hehehe..

intinyaa nihh yaaa..
SUNGGUH AKU SAYAANGGG KAMUUU. . :)

.ntephluphusoomuch.




8.7.09 12:58 PM


tadii gw dah nyontrengg loohh. .
smogaa yg gw pilihh bs jd presiden yg terbaikk iaa. hwhwhw.. ..




8.4.09 12:54 PM


gilaaa..!! gue seneng bangedd..!!!
perjuangan gue gag sia2..
akhirnaa ketrimaa juga di ITB.. masuk farmasii euy.!!
asik..asik...
jadii anak Bandung dehh gue. hehe..

thx GOD.. thx mai parents..
doakaan akuu smogaa brhasill.!!hehe..

:)