<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3990983418785477500\x26blogName\x3d%E2%99%A5sa.bluelovers%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stephanieishere.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stephanieishere.blogspot.com/\x26vt\x3d7176280952995144954', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥Quote♥

life is like a piano. the white tuts represent happiness. the black one show sadness. and to make a beautiful harmony, we must combine both of them. so,to make your life better, we must love our life even though it's full of sadness or happiness. coz GOD have plans in our life. !!
♥THE GIRL♥


Stephanie Aprilia

♥WISHLIST♥

.jadii anak Tuhan yg baikk.
.ngebahagiain ortu tercinta.
.BFF with sahabat2qu tersayaang.
.jadii anak ITB.!
.jadi pharmacist terkenal
.jalan2 ke luar negri. aussie n paris.
.punya laptop. hehe.
.and many more.


♥AUDIENCES♥


ShoutMix chat widget

Free Hit Counters
Free Counter

THE JUDGES ♥


RHYTHM ♥



TITLE OF SONG - ARTIST

PAST ♥

October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
July 2009
September 2009
January 2010
May 2010
September 2010

CREDITS ♥

Designer: MilkyPoop
Image: Cyworld
Basecodes I: Eggiines
Basecodes II: Tammy
Cursors: Puremilky
Blockquote background: Kyuusho
Image border: Kyuusho Sweetsugar



31.10.08 8:38 PM


stelah melewati perjuangan berad gituu, tadi naq 12 ipa bisa juara 2 cerdas cermaat loo.
td perwakilannya ad yosse, handy, sama KC.
sayang pas babak pertamanya kurang sukses, jadinaa yg juara 1 naq 11ipa deh. tp gag papa deh. sesama anak ipa harus saling mendukung..hehe..
trus td parodi klas 12 ipa lucuu banged. yg nampilin geng ASAP sama pak joko gitu. tapi takud nyinggung prasaan guru2 nii. smoga aja gag ya. pak guru bu guru, jangan maraah yaa. kita2 hanya bercanddaa koq.! peace yah pak, bu.!!hehe.
klas 12 ipa, mantebb abizz d pokoknaa.!!

Labels:





30.10.08 9:57 PM


harii ini c gag heboh2 amadd. biasa2 ajaah. gag ad yg mnarikk niiyhh.
oh adaa. kesel deh sama pak johnny, guru gw d inten. knapa dy masuk klas gw d saat gw lg gag bawa map TO. kan gw jd diocehin.. huuh. 'iya deh pak, saya tanyaa soal TO nantii sama bapakk..'
o iaa. bsok mao ada language expression day. asiknyaa blajar cm 2 jam plajarann.. gw pnasaran ma drama yg nak klas XII A bikiin. kynaa bakal gokill abizz nii.. jd pengen cepet2 bsook..hehe..




29.10.08 3:47 PM


huaaa.!! sakittt bangeddd..!!!
sumpaahh.. punggung gue serasaa mau copoot.. tulang blakang ini nih rasanya udah mau kepotong2 jadi sepuluhh.. gilaa bangedd!!!
tadii pas OR kan gw latiaan handstand tuh(secara katanya minggu dpan ud mw ambil nile gtuu yahh..),nah pas gw sudah memberanikan diri bwt mncobaa, ternyata teknik gue salah(ya iyalah, orang lum diajarin gtu sama bu yulii..). Alhasil, punggung guee yang taq bersalah ini jadi korbannya..
daaaaaan..... gila banged boo rasanyaa.. sakit abizzz..!! gw ky sesak napas, trus mau ngomong ajah susah.. (gile,gw dh takut jd bisu aje tuh tadii) parah bangedd kan??!!
Huuh.. gw sebel ah sama handstand.. PLIZZ BU, JANGAN SURUH SAYA HANDSTAND!!!..hikz..

Labels:





28.10.08 10:37 PM


wahh.. cenangnaa.. TO 3 gw meningkatt lagii akhirrnaa, jadii 44%.. setelah tadinyaa menuruun gara2 strezz di bulan SEPTEMBER ituu tuh,, skarang udah mencapai kejayaan kembali.. asooyy.!! gw jadi tambahh smanggatt ni kloo ky ginii.hehe..
minggu2 inii gw jg lagi senengg.. tapii binguung juggaa.. gag ngertii ma prasaan sendiirii..
yaa dibawaa nyantai aja dahh..tar juga jadi tauu sendirii mana yg baiik.yg udah disiapiin Tuhan bwt guee..hehe.. semogaa yg udah disiapin Tuhan bkal lebihh indah nantinya (amiin..)
yg pentiing....
SMANGADD BLAJAR buat masuuk PTN especially UI!!!




26.10.08 10:05 PM


hhh... legaanyaa TO3 udah berhasill dilewatii..haha..
smogaa ajaah usaha blajar gue gag sia2..
abis gue dh shock gara2 TO2 gue turun 19% cuii.. parah bett...
makanyaa gue mauu dapet nilee baguss d TO 3 nii..hehe..
y smogaa nilaii gw bisa sampe 45%an lahh.. jd ad peningkataann..
smangaaddh trusss..!!

Labels:





24.10.08 9:14 PM


harii inii YASCom, guee jaga scrabble.. seru sihh.. tapi saiiank yakob cm juara 3.. yg menank Galatia.. gag nyangka juga loh gue Galatiaa yg di komplek HI ntuu yg menank.. hehe.. (padahal komplek rumah gua noh..). gue dah kompakan ma sherly klo tnyata gag boleh ngeremehin orang dulu.. gag taunaa menank..haha.. jadi maluu..
truzz tadi ada yang agag nyolot gituu anaknaa.. sehingga membuat gw dan beberapa temen2 gw keqii sendirii.. ngeselin gtuu deh lagaknyaa.. soookk bangeedd!!huuh.. untung lu kaga juara satuu!! (seneng gue dalem hati),,hehe.. truss pulang skolaa gw blajaar buadd TO di bimbel gw hari minggu besookk.. tapi gw smpet2in bwt bobo soree duluu.. kan kalo blajr mulu bisaa butek nantii..truss malem2 buadd HiTeens.. hhh..capeenaaa harii inii..tapii seruuu.!!




23.10.08 11:28 PM


hulaahhuuu evriionee..!!
sa disinii.. skaraang gw baruu buat blog lagii.. sbenernaaa c dh buat dari september, tapi gag tauu mau diisi apahh, jadinaa vakum duluu dehh..hehe..
cumaa skaraang guee bingguung, gmanaa c caranaa masang skin?? maoo tauu.. biar blognaa lucuu gituu..hehe..
tar gw carii tauu dahh.. biar blogna jadi menarikk,jadinaa asiik d buad diisii..

Labels: